Selasa, 26 Mei 2015

SAMBIL MENYELAM BERMAIN IKAN DI PARI

Waktu yang kita seputar dan perlengkapan menyelam, beberapa selama liburan, kali ini kita tantangan that is snorkeling, atau baru yang cukup yaitu menyelam sambil makan di Pari. Salah satu yang dimiliki oleh yang satu ini adalah atmosphere pantai tersebut yang jernih, sehingga sekawanan iklan. Kondisi ini sangat wisatawan.

Setelah mempersiapkan perlengkapan selam, baik baju menyelam, dan juga vacation maka kini tiba saatnya untuk mencoba petualangan baru, yaitu menyelam kita memberi makan ikan yang ada. Untuk tersebut that is makanan, Anda cukup membawa roti saja sudah cukup. John yang lebih menarik lagi ikan di perairan dangkal Pulau Pari, ternyata tidak seperti kawanan di tempat lain.

Ikan ikan tersebut sangat jinak, dan lari ketika Anda mendekat untuk memberi mereka makan. Namun yang tetap diperhatikan adalah kebersihan pantai tentunya. Tidak membuang sampah atau plastic bekas makanan tersebut kebersihan dan lingkungan dan bawah air tetap bersih. Selain Anda juga tidak diperbolehkan untuk terumbu karang sedikit, karena biota laut yang dilindungi untuk ikan ikan tersebut.

Untuk pada ikan Anda tidak perlu menggunakan cukup diberikan tangan di aquarium. Ikan ikan tersebut memang terlihat sangat jinak akan Anda nantinya. Agar minute seperti ini tidak lupa untuk kamera bawah atmosphere yang banyak dan disewakan oleh penduduk sekitar. Ada dengan corak menarik, warna warni, dan mungkin belum lihat sebelumnya.

Ketika menyelam untuk memberi makan ikan, sangat disarankan untuk memilih waktu tertentu, seperti misalnya hari, sehingga tersebut masih cukup bergerombol, apalagi jika ada beberapa orang yang memberi makan tersebut, maka akan tambah banyak pula ikan yang datang. Pengalaman ini memang unik, dan mungkin hanya ada dan di Kepulauan Seribu.

Setelah Anda memberi makan ikan ikan Anda bisa dengan menyelam location tidak kalah seperti terumbu karang dengan bentuknya yang eksotik, indah, dan warna warni. Terumbu karang benar dijaga kelestariannya that is tersebut oleh penduduk setempat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar